[GUIDE] Dragon Nest Leveling 1 to 50 FAST

kali ini saya mau nge-post :v walaupun old but gold ~

Basic Guide

cara spam Abyss untuk meningkatkan EXP dengan cepat itu salah ama udah kuno yang ada pening :P sebenarnya ada cara yang lebih cepat yaitu dengan cara spam Master

Q : kenapa master ?
A : kerena dungeonya cepat selese EXP juga ga beda jauh

Q : drop itemnya gimana ?
A : pengalaman saya master lebih banyak drop item dari pada Abyss

Q : FTG untuk Master rugi atau untung ?
A : untung udah irit untuk dungeon dgn drop rate nya     buanyak :D

saran saya main di warnet yang ada GWarnet nya biar cepet dgn run all dungeon master 

Basic EQ costume 

kamu tau ga kostum guild ? itu bisa di dapat kalo kita punya guild costume ini berguna jga untuk leveling jujur saya pake ini loh :v untuk leveling

Guild Level 5 – Meningkatkan Exp by 2%
Guild Level 10 – Menigkatkan Exp by 5%
Guild Level 15 – Menigkatkan Exp by 7%
Guild Level 20 – Meningkatkan Exp by 10%
ga cuman di dungeon tapi jga di nest :P
oke lanjut 
Guide Leveling Step by-step

Level 1-16

  • mainkan quest utama (warna kuning)
  • kalo udah sampe level 8 nah kan bisa tuh ngambil quest board mayan buat nambah exp
  • jangan lupa juga side quest :v
  • Level 15 ganti job


Level 16-24

  • caranya sama kek 1-16 
  • atau lo juga bisa  spam (masuk dungeon secara berulang-ulang) saran saya dulu DTMI sekarang FML di billizard plains 
  • sekarang kamu bisa nest :v (minotaur)
  • di level 24 bisa spartan goblin (wonderfull)


Level 24-32 

  • jangan lupa side quest dgn board quest 
  • untuk eq cap ini gw saranin Rare +8 kenapa ? cman untuk spam aja kok ngapain epic klo emang ga kuat gold 
  • di cap ini jangan dulu ke saint heaven , pengalaman Dungeonnya lumayan berat untuk level segini naikan dulu sampai lvl 26 (tapi terserah kalian juga )
  • spaming di DOK (dark overlord keep)
  • Level 28 FDR saya sarankan Master Mode
  • Box gift GM jangan dibuka dulu itu penting nanti aja waktu di butuhkan (reset skill)
  • kalo sudah level 32 kalian bisa nest Cerberus 


Level 32-40

  • disini gausah banyak tanya lagi jalankan all quest yang ada
  • kan udah level 32 kalian bisa kok wonderfull sampe level 40 (orc kim dgn hessian goblin)
  • FDR Master mode sampai level 40 kalo malas run all quest
  • kalo udah Level 40 bisa nest Apocalypse, Manticore dgn Sea Dragon
  • EQ rare,epic,unique,legend  it's your choose (saran saya Rare aja dulu +8 rata suffix pas , poten pas)


Level 40-50

  • Gampang sama kek tadi run all quest 
  • Run RR master mode 
  • Level 45 ganti job dulu 
  • Level 50 bisa ArcBishop dgn Gigantes (sementara)
  • udah level 50 Congratulation 


Note : costume guild tadi usahakan dipake terus kira-kira harga costume gulid 300+g lebih 

Mau copas ini post bisa tapi sertakan juga sumbernya anda sopan saya segan :D

27 komentar:

  1. wah makasih sarannya gan..
    tapi ane boleh minjem gold nya dulu gk gan 300 hehe

    BalasHapus
  2. o iya gan,gw boleh nanya gk?
    bagusan mana altilery dari pada sniper?

    BalasHapus
  3. A1 : Rivetrallala lupa
    A2 : usaha dong :v
    A3 : semua bagus tergantung player

    BalasHapus
  4. A1 : Rivetrallala lupa
    A2 : usaha dong :v
    A3 : semua bagus tergantung player

    BalasHapus
  5. Mana Bagus bb ato destro gan???

    BalasHapus
  6. gan, mau nanya ini dungeon masternya solo atau pake di gb biar cepet?

    BalasHapus
  7. tempat untuk Nest lv 16 sama 24 dimana gan ?
    Terimakasihhh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gue di gbin master gue di fml

      Hapus
    2. NEST level 16???
      emang ada!?? O.o
      mino si ada tu jga lv.24 gan -_-

      Hapus
    3. maksudnya kalo lvl 24 baca ya yg bener

      Hapus
  8. bang bisa update lagi ga tutorialnya trimakasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh lagi malas ngetik , ini pun sering dicopy paste orang lain :3

      Hapus
  9. level 24 baiknya spam dimana y gan

    BalasHapus
  10. tanya gan .. ane kan baru maeu DN ..
    Cara pkek kostum guild gimana sih?? :D Tq

    BalasHapus
  11. Mas, kira2 berapa lama klo pke cra ini (leveling 1-50)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat tutorial saya dulu paling 4 hari kalo asal login klo rutin paling 3 hari tapi main seharian :v oh iya ini kan tutorial lama mungkin sekarang ada banyak cara coba cari di internet banyak atau expeimen kk sendiri ^^

      Hapus
  12. kak cara dpt guild costume dmana ya gan
    maklum baru main

    BalasHapus
  13. Kk kalo mainnya duet yg cepet gimana yah? Ga pake guru kk

    BalasHapus